Posting Terbaru

Cara memasang game pada hp cina yang tidak suport java dan mendukung 8 bit.


Selamat pagi semuanya.lagi pada ngapain nih.dan apa kabarnya pagi yang cerah ini.pasti pada semangat kan.ok pada kesempatan pagi ini,aq mau bagi trick cara memesang game pada hp cina yg tidak suport java tapi mendukung game 8 bit.

Hp cina yang tidak mendukung java biasanya memasang game dengan format mrp.dengan membuat forder mythroad,dan memasukkan kode #*220807# ,itu pun kalo hp nya mendukung.

kalo hp mendukung dengan memasukan kode di atas akan menuju ke alamat web..setelah aku coba di hp cina keponakanku ternyata mendukung.terus aku pasang game format mrp di older mythroat,tapi hasilnya masih saja tidak bisa.haduh bingung banget.

terus aku cari solusinya,ternyata hp cina keponakanku mendukung game 8 bit..jadi bagi teman teman yang mempunyai masalah seperti saya ini solusinya.

biasanya kita membeli hp cina,padahal di dalam hp ada menu permainan tapi di dalamnya tidak ada game sama sekali,mau di isi format jad/jar tidak bisa karena tidak mendukung java...mau di pasang format mrp juga tidak muncul..tenang semua dapat di atasi biggrin

Jika hp anda mempunyai ciri di atas kemungkinan besar hp cina anda mendukung format nes atau game 8 bit.maka anda harus mengisi game dengan format nes.

Silahkan download format nes di link di bawah ini.

Download format nes

Cara memasangnya,setelah anda mendownload game di atas.bukalah file manager/berkas di hp anda,dan tentunya masuk di resived.buka resived dan cari game yang anda download tadi,setelah ketemu copy game tadi ke foldel game,kalo belum ada buat dulu folder game.

Setelah game di copy,keluarlah dari file manager/berkas dan bukalah menu permainan di hp anda.di situ akan ada game yang baru anda download.dan silahkan bermain..trick ini sukses di hp cross G2T.